Sunday, November 1, 2009

welcome NOVEMBER :)

heii .
kmaren gga sempet post apa" .
cuma ol bentar soalnya :) aahhahah
skarang mau crita buanyaaaaaak!! huahahahha

tanggal 31-10-09
ahahahhahahahaha .
hari yang cukup , sangat menyenangkan :)
Open House SMPK 1 BPK Penabur Jakarta berjalan dgan lancaar :)
siik asiiik ^^ ahaaaay
gue buka stand, jualan waffle lhoo !! ahahhahaha
pas tanggal 30'nya sih untung . eheheh
tapi, tgl 31nya engga :( huh !
soalnya duit yg tgl 30 di pake buat beli bahan baru .
jadi duitnya gga balik modal .ckck
tapi untungnya gue balik modal :) ahaaay daah !!
siip siip .
tapi ksiian temen" gue, pdaaa gga balik modal penuh .
eheheheh
sabar ya kawan :)
bukannya ak serakah ;) eheheh
trus, cc ivy dateng ke p1 :)
ketemuan dh ^^ ahahaah
siik asiik :)
fto" dh :) *walaupun cuma dkiit*





siik dah :) ahaaay ! ahahahah

selesai dh buat tanggal 30.10.09-31.10.09'nyaaa


about this day dh yya :)
01-11-09
biasa-biasa aja siyy :)
cuma gga tau npa, skarang ("15.56" jam di hape gue)
prasaan gue gga enak . pgennya ngomel" .
prasaan gue juga campur aduuk
benci . kesel . sebel . sedih . seneng . sayang . dan lain-lain.
aneh bgd ><' aaaah ~
udah kali yya ?
gitu aja siih nih arii ;) ahaaay ! wahahahahah .

No comments:

Post a Comment