Friday, October 1, 2010

01.10.2010

PERAYAAN! hahaha
gue, emge, sella traktir anak2 #LPI di Golden Truly dalam acara perayaan ulang tahun yang terlewatkan haha apasih-_-
sebeneernya harusnya ada wulan sama delice. tapi mereka gabisa:( yasud hahaha akhirnya kita ber8 aja tuh. eh ber9 deh sama calvin tuh si ade nya sella ngekor-_- haha
nah hari ini sekolah pulang cepet soalnya guru2 mau rapat buat rapot (dag dig dug jeger-_-)
nah pas pulang kita langsung ke Golden Truly. kenapa ke sana? karna deket dari sekolah haha ngapain yang jauh2 yegak? hahaha:p
terus gue sama jessi naik mobilnya sella tuh duluan ke golden. sedangkan opin.mg.sha.jeno naik mobilnya chacha. yang brg sama sella berangkat duluan tuh. soalnya supirnya sella mau sholat jum;at hoho
terus kita sampe langsung ke foodcourt nungguin sekalian numpang wc dulu ganti baju ehehe. kita tungguin tuh. ternyata mereka udah ke pizza duluan. xl gue gadapet signal jadi pending smsnya krik bgt-_- akhirnya si emge ama opin nyusul ke foodcourt kita di jemput haha sampai lah pada saat yang berbahagia *apasih ser idup lo ga jelas* pas sampe di pizza bukannya langsung mesen malah foto2 dulu pake camera nya sella haha gue ampe tanya2in satu2 katanya entar entar-_- akhirnya kita mesen juga tuh. pada mesen pasta sih. sama 1 large pan pizza juga tapi hoho. terus 1pic lemon tea + 1pic cocacola. kita nunggu terus akhirnya makan tuh.
terus pas masih nunggu makanan, kita nge liat bule gitu haha norak sih dikit tapi diem2 aja pura2 biasa haha udah itu orang meja sebelah gue ga kenal siapa ketawa kenceng banget. si cha2 bilang gini kalo gasalah, "ser, lebay tuh sebelah lawan" gue langsung ngakak aja paling kenceng. alhasil semua ngeliatin gue haha gue langsung nunduk haha parah malu banget-_- akhirnya makanan dateng dan makan lah kita. dan....... semua kekenyangan haha iyalah-_-
terusrusrusrus pas udah hampir selesai, mata gue melihat ada bapak2 duduk makan pizza sambil baca komik HAHAHAHA. karna emang dasarnya gue jail gue bilangin tuh temen2 gue ada bapak2 baca komik ngakak semua wkwkk terus si jessi bilang gini, "kalo yang lagi baca komik itu si **** (nama di sensor) gue bakal ngakak terus teriak: 'woy lo gasadar umur apa udah tua gitu' hahaha" semua ngakak parah tapi kayaknya bapaknya ngerasa solanya pas gue kasih tau ke yang lain jessi bilang, "ser, mampus lo! pas lo ngomong gitu dia nengok" gue langsung nunduk aja pura2 gatau wkwk:p
terus guru les nya mg nelfon. gue langsung ngomong aja, "emge, bajunya pake dong" ada juga yang bilang, "emge rokoknya matiin" gue yang paling kenceng, "emge, calvin kapan kalian mau pake baju hah?" terus, "emge itu boxer nya si calvin pakein cepet" si emge ngomel2 tuh terus dia bilang ama guru lesnya, "ci, ga usah dengerin mereka. itu temen2 aku" haha pas udah di matiin emge lgsg ngomong gini, "eh gila parah lo ntar kalo dia ngadu sama nyokap gue gimana" gue mah senyam senyum doang hahahha:p
terus makan tuhhhh pas selesai sella kayak ada masalah gitu lah ga ngerti akhirnya kita tungguin si sella hahaha terus pada foto2 lagi tuh...... eh pas di foto, yang paling banyak punya foto aib ialah............... gue. semuanya jahat banget sama gue. masa kawat gue dong yang di foto gue nya enggak:'(-_- terus pas gue ngakak di foto, lagi monyongin bibir dikit langsung di foto jahatnyah dan pada gada yang setuju kalo foto itu di apus. jadi......... nantikan semua aib gue di pesbuk-_-
abis itu pada ngajakin ke fun world. ayuk2 aja gue mah. awalnya main apa gue gatau namanya terus main basket terus karaokean gitu hahaha. pas di funworld opin sama sha pulang duluan:( yaudah akhirnya tinggal ber6 doang tuh kita karaokean di situ parah banget astagahhh hahaha. lagu pertama gue lupa deh lagu apa. pokoknya seinget gue abis itu lagu KUCING GARONG wakakakka si sella cideo-in tuh hahaha gue sama jessi yang paling hot goyangannya HAHAHAHAHA katanya mau di masukin youtube ckck tapi kasian ah ntar gada yang mau nonton udah keburu jijik liat gue wkwkwk
nah abis itu nyanyi lagu apa gue lupa judulnya. eh supir gue sms katanya dia udah mau jemput. yaudah akhirnya kita pada mencar. gue sama jessi turun ke bawah. gue beli A&W buat si andre ade gue. kalo jessi beli HokBen buat monic ade nya. nah pas di bawah gue ketemu sama si julio di bawah. pas nunggu ternyata emge jenny turun tuh ketemu deh dibawah. akhirnya guejessi langsung ke mobil gue kan. nah udah deh balikk semua bubar pulang haha-_-
udah tuh ceritanya jayus yah ga jelas. ialah udah tau ga jelas masih dibaca aja sih-_- haha oke
ada beberapa foto nih tapi yang rame2 ajah yahh wkwk


dari paling kiri : pino, emge, sha, jenny, chacha, gue, jessy, sella:)

dan akhirnya saya sere eunice cewe paling manis walau kadang amit tapi gak bau amis pamit undur diri:)

No comments:

Post a Comment