Saturday, October 2, 2010

menakjubkan

jadi hari ini itu gue ambil rapot.... fufufufu
harusnya dari jam 8 nyokap udah ke sekolah karna harus ngikutin seminar gitu dulu. cuma karna kaki nyokap tidak memungkinkan untuk naik tangga (secret) akhirnya nyokap nyusul tuh kalo udah waktunya ambil rapot. nah pas gue baru sampe sekolah langsung ketemu tuh ama temen2 yang lain. pertama sih jalan2 keliling sekolah aja pamer senyum wkwkwk. terus si delicewulan pada minta bantuin jualin kerupuknya Bu Tati. yaudah gue pada bantuin tuh. ternyata jualan tuh butuh perjuangan banget yah. kita pada jualan sampe masuk SMA segala haha.
akhirnya itu kerupuk banyak yang beli. dan rata2 yang beli itu orang tua murid hehe. makasih om-tante ~('.'~) _(._.)_ (~'.')~ terus jualan sampe pada keringetan gitu haha yaudahsih lumayan bakar lemak HAHA nah pas itu kita liat orang tua murid udah pada selesai seminar. tapi ternyata yang kelas orangtua yang kelas 9 masih di tahan bentaran gitudeh. yang tadi pada bantuin jualan langsung minta di bukain kelas nya terus kita taro tuh kerupuknya. dan pas masuk kelas. dingin bangetdah adem ayem~~ akhrinya pada duduk2 aja di kelas nungguin orang tua blablabla~
nah pas gue keluar kelas tuh ngeliat2 aja ternyata nyokap udah nyampe sekolah tuh. tapi kelas masih penuh anak2 jadi gue suruh nyokap nunggu di luar bentaran. terus gue bilang minta beli soto mie. di bolehin sama nyokap akhirnya gue makan tuh wkwk. pas belom abis ternyata kelas udah banyak ortu murid, gue lgsg suruh nyokap masuk aja ke kelas sambil masih makan wkwkkw:p
pas udah selesai makan gue nungguin tuh dengan sabar bersama anak lainnya di depan kelas. dag dig dug semua tuh. akhirnya di panggil satu-satu. kan sesuai nomro urut tuh di panggilnya. tapi gatau kenapa pas harusnya nomor gue, langsung di lewatin gitu-_- ternyata yang di lewatin/ yang di panggil belakangan itu artinya nilainya rada jelek gitu. dag dig dug lah gue mampus-_-
yak akhirnya waktunya nyokap gue di panggil......... lutut gue lemes banget di situ-_- udah nyokap ngomongnya lama banget lagi. pas keluar gue langsung tanya, "mah, yang merah satu ya?" nyokap, "iya. kamu apaan sih masa BI merah" gue langsung pura2 gadenger terus jalan ke mobil. yaudah terus ternyata wali kelas tuh bilang kalo gue 'too much chatting during the class, suaranya paling kenceng di kelas, impolite' dan bla bla bla. terus di paling bawah gitu kan ada kayak note dari wali kelas. terus di isi sama wali kelas gue kayak gini "minimize chatting during the class" hhhhhh sebawel itu kah gue? ah idk-_- wkwkwk
yak abis itu gue sama nyokap ke mangga dua mau beli j.co buat di bawa ke gereja. katanya sih perayaan ulangtahun gue seminggu yang lalu-______________- yasud akhirnya beli j.co tuh 6lusin-_- terus gue pulang ke rumah dulu ganti baju soalnya masih pake seragam. abis itu gue lgsg ke gereja tuh latian paduan suara. terus pas waktunya istirahat di tanya itu kue buat apa, katanya buat gue ulangtahun (mom, please itu udah lewat jauh banget) terus pelatih padus gue bilang gini, "yaudah yuk sekarang kita nyanyi selamat ulang tahun buat sere" bah gue langsung nunduk ga jelas gitu-_- abis yang lain pada berdiri gitu kan sambil nyanyi happy birthday padahal udah lewat jauh banget haha yaudah akhirnya makan deh tuh donat nya wkwkwk
yaudah segitu ajasih wkwk. gajelas kan? ye kan udah gue bilang gausah baca postingan gue. udah tau ga jelas masih di baca. salah siapa hayo? hahaha gajelasiduploser-_- udah deh segini aja ya teman2ku sekalian :D
saya sere eunice cewe paling manis walau kadang amit tapi gak bau amis pamit undur diri:)

No comments:

Post a Comment