Friday, October 15, 2010

#NINECOPONE


yak inilah hasil karya gue selama berhari2-_- jadi ceritanya gue cuma mua bikin tulisan 'LOVE' nya doang buat......... siapajabolehhh. nah terus malah iseng nulis #ninecopone2011. yeah my class hoho. itu singkatan dari NINE C On P ONE hehehe itu mah bukan singkatan yak yaudahsih-_-
nah terus gue tambahin gambar angel nya gitu. ohya, gue gapunya bakat gambar sih jadi maaf deh kalo jelek. gue udah coba buat yang terbaik :) nah terus gue gak membiarkan satu orangpun membantu nya hehe kenapa? karna gue mau ini ASLI hasil gue sendiri hoho. tadinya si opin mau bantuin tapi gue larang hehe. maaf yaa opinkuuhhh hahaha. dan yak itu di rada bawah kanan ada paraf gue hehe jelek yak? bodolah hohoho :p
yak dan ini ada foto gue sama hasil gue. walaupun jadinya tulisan di bawahnya yang pake bolpen merah gak keliatan yaudahlah gapapa kan? hihi


okehh. berhubung gue nge post tentang #NINECOPONE2011 jadi gue bakal kasih tau kalian tentang anak2 yang berada dalam lingkungan ini. berurut yahh :D
then, cekidot!!!

1. Afrilianita Degrysa Sianturi a.k.a april
~ cewe batak ini manis sekali mukanya. anaknya baik. dan yah dia paling jago pelajaran "Bahasa Indonesia" jago bikin puisi, bikin cerpen, dll. dia baik banget lah pokoknyaa. walau dr luar keliatan alim, ternyata anak ini........ kocak banget asli hahaha metal yah fril \m/

2. Albert Tanamas a.k.a betty
~ cowo tinggi, ganteng, keren, hahaha gadeng canda eh beneran deng eh gatau deng. pokoknya dia geng hordeng yegak bet? hahaha anaknya baik kalem2 aja. kalo di tanya apa2 dia cuma jawab "iya" "enggak" "gak tau" atau "iya kali" hahaha:p

3. Brian Manuel Winata a.k.a abri
~ AAAbri aaaaaa ganteng, imut, baby face, kalem, geng hordeng juga hoho. ternyata dia jago main piano loh. tak terduga saudara2 hahaha pas lagi elektro (yah, keterampilan gue pilih elektro) gurunya gamasuk tuh. di ruang elektro kan ada organ, kita2 yg lain pada suruh abri main tuh. and guess what? dia main lagu "Proud Of You" sambil nyanyi. baahhh gue ngakak sambil kaget ah campur2 lah gak nyangka aja hehehe

4. Calvin Wenfiady a.k.a calpin
~ wah kalpin udah tinggi yang sekarang. kayaknya dulu lo lebih pendek deh dari gue. kok sekarang udah mua nyamain gue yah? hhh-_- okeh pokoknya dr luar anak ini kalem pendiem. padahal ternyata sama aja ama yang lain. haha cuma 1 kata dr mulutnya bisa bikin sekelas ketawa ahahah. kenapa? mungkin karna kepolosan org satu ini.

5. Delicia Prayoga a.k.a dedel
~ cinta banget deh anak ini ama yang namanya korea. sehari kalo ga denger dia nyanyi korea pasti ada yang kurang haha. udah itu kalo teriaknyaring banget busettt..... dulu kelaminnya di pertanyakan tapi sekarang rambutnya udah panjang. jadi cewe deh sekaraaaangg. padahal kan dulu pas rambutnya masih pendek dia suami gue huhuhu T_T hahaha

6. Elaine Prilly a.k.a prilly
~ hmm apaya...... dia RANers sejati katanya haha dia hafal lagu2nya ran loh hebat kan? gue aja enggak-_- wkwkwk. hmm anaknya kalem2 aja sihhh... gatau lagi nih mau nulis apaan-_-

7. Felicia a.k.a feli
~ yeah serius namanya cuma felicia. gada embel2 yang lain-_- anaknya pinter! kalem pendiem tapi ternyata kadang bawel loh. ssstttt ajayahhh hmm anaknya putih cantikkkkkk:D

8. Felicia Djunaedi a.k.a dije
~ wah jangan di tanya deh kalo dia udah ketemu si dedel. bisa puluhan lagu korea mereka nyanyiin sambil nariin bareng. gue yang ngeliatin cuma bisa geleng2 kepala aja. hehe._.V yah gabeda jauhlah sama dedel-_- cuma si dije lebih feminim. dia cinta banget ama hello kitty!

9. Gabriella Eudora Harsono a.k.a gaby
~ pabrik novel dan komik conan! hahaha. anaknya baik, kalem2 ajaa. kalo gue lagi bosen pasti gue manggil2 dia terus nanyain dia bawa novel yang lagi gak dibaca atau enggak hehe. eh rambutnya mirip dora gitu hihihi pppsssstttt jangan bilang2 gaby yah hahahah

10. Ieuan Ignatius a.k.a iyuan
~ yap. dia mendapat predikat nama tersulit di kelas. karna banyak orang yang susah membaca namanya-_- iyalah gue aja ribet nulisnya gimana bacanya ckckck. anaknya keciiillll bangettt kurus banget astaga kaya tusuk gigi-__- tapi anaknya baik kok dan...... bawel banget hhh-_- cowo bawel yah dia doang nih-_-

11. Imanuel Putra Pratan a.k.a yoel / 4L4Y
~ yah kalo ada artis luar yang konser ke Jakarta yah emang dia lah partner gue buat ngomongin mereka2... yah lumayan aptudet lah hahaha. terus diajuga pembalam motor. yap serius gue ga boong. terserah kalo gapercaya. dan gue gatau kenapa manggil dia alay hahaha yang gue benci dr dia, dia dan soulmate nya si jojo kalo lg gada kerjaan sering bgt ngerjain gue. bayangin rambut gue di acak2-_- sampe gue kejar2 tuh dua manusia gila ke lapangan.

12. Jennifer Setyawan a.k.a jenny / babiy face
~ yap mukanya babiy face gitu imut2 gimana getohh. kalo ke skolah paling sering kuncir kuda hehe anaknya baik kalem2 ajasih. cuma sering ngomel ga jelas. dan yang lebih parah......... dia ini bolot banget kalo di ajak ngomong. peace._.V tapi anaknya enak kok di ajak cerita2 hoho

13. Jessica Mitha Dewi a.k.a emde
~ wah kalo firstmet kalian sama dia pasti lgsg pada ngata2in dia deh gue jamin. yah kalian pasti beranggapan dia aneh autis freak dan blablabla yakan? GAK! dia tuh anaknya baik banget! yah walau kadang sering bikin emosi. dan yap dia anaknya pinter;) jadi kalian2 yang ngatain dia tunjukin dulu kebolehan kalian baru boleh ngatain dia(?) haha gadeng canda-_-

14. Jessica Vianto a.k.a jesto
~ nah ini dia nih. orang yang dengan ke-SOK-polos-an nya bikin gue ngakak ampe kebelet kencing. hahaha gatau apaan pokoknya kalo dia asal ceplos bisa bikin ngakak lah haha. anaknya baik, kalem, pendiem. dan yah 2 ciri=ciri terakhir itu saya bohong. dia BACOT banget, dan gak ada kalem2nya sama sekali-_- tapi dia sering ketiduran tuh di kelas kalo lagi pelajaran........ hehehe:p

15. Jonathan Filbert a.k.a filberet / batak
~ gue gatau kenapa dia doang yang di panggil batak. sedangkan di kelas 9c itu ada 3 org batak-_- terus dia jago basket. cuma terpendam gitu gue gangerti deh tuh. anaknya gabisa diem. yah bisa dibilang dia berisik lah di kelas-_- gada dia kelas sepi hehehe. dia juga paling sering kena omel guru haha sabar yah fil hoho

16. Josephine Nathania a.k.a opin / pino / pipin
~ LESBI!!!!!!!!! hahaha gadeng candaaa pokoknya dia orang yang punya pacar (pacar cewe) terbanyak di kelas. terbukti dia punya 4 pacar di kelas 9c. jesto, jenny, emge, gue. eh gakok gue udah putus sama opin huehue. nah berhubung dia duduk di depan gue, dapetlah gue kena semprot mulu sama nih anak bocah ahhaha. kalo dia mau ngomong dia pasti teriak gini mulu, "eh lo lo lo lo lo lo semua dengerin gue" kalo pada gak ngedengerin dia, dia teriak lagi, "woy dengerin gue kek penting" dan pas semua dengerin ternyata............ ga penting-_- bubar deh.....-_-

17. Joshua Jacob a.k.a jojo
~ wah manusia satu ini........ bisa di bilang musuh bebuyutan gue haha gadeng dia moodbooster paling jago di sekolah. jelas aja siapa juga yang lagi bete denger dia nge bacot pasti ketawa orang gila kayak gitu-_- dia sama aja kaya yoel. sering ngerjain orang. jambakin rambut, ngacak2 rambut orang-_- tapi ini anak pinter secara ikut OSN Mat getoh......

18. Jovanelis Ariesto Jugawan a.k.a jopan
~ hmm anaknya gakbisa diem-_- dan gue sama dia itu keluarga. Keluarga PANTAT hahaha. dia panggil gue MANTAT (MAma paNTAT) dan si betty sebagai ayah di panggil PANTAT (PApa paNTAT) wkwkwk kadang gue sering iseng nanya gini, "woy jopantat, si pantat kemane sih ga keliatan" dia pasti bilang, "mati kali" hahahah geblek pan-_- tapi dia anaknya pinter kokk

19. Kelly Sutanto a.k.a kelly / profesor
~ hemm.................................................... dia soulmate nya si william haha. karna gatau kenapa, setiap guru yang mindahin temoat duduk, mereka pasti deketan. depan-belakang, serong, atau kanan-kiri. hahaha katanya sih mereka udah nikah gitu deh diem2 HAHAHAHA udah ngaco nih gue-_-

20. Kevin Darmawan a.k.a KaDe
~ waaaaah gitong hahah rapper kelas gue nih. serius dia di kelas biasa duet sama jojo buat nyanyi lagu 'Baby - JB ft. L' hehe singkat yak-_- dia juga jago main piano, tapi classic hahaha anaknya kocak jago main futsal hahaha

21. Kitra Latuasan a.k.a kitt
~ nah ini nih Juara Umum pas kelas 8. yah gimana enggak? rata2nya aja 9an gitu. pinter banget kan? dan dia duduk di belakang gue tuh. jadi kalo gue lagi bingung tentang tugas blablabla gue suka nanya sih ama dia hehehe. dia orang bali gitu, makanya banyak yang manggil dia 'bali' hahaha

22. Marcella Gracia a.k.a emge
~ CIE MG CIE!!!!-_- hahaha anaknya baik deh sering minjemin gue alat tulis karna gue sering lupa bawa kotak pensil hehehe terus bawel banget astaga kalo teriak juga nyaring banget buset dah-_-

23. Meilia Natalia a.k.a meimei
~ cie ketua pmr cieeeeee hihihi anaknya baik ramah tapi yah gitu bawel-_- dia kalo lagi majuin rambut kedepan itu mirip kayak............ gak ah ntar gue serem sendiri hahaha

24. Romario Kusno a.k.a roma
~ manusia ini............ ceking sekalih-_- terus anaknya pinter iyalaha ikut OSN Fisika getooohhh-_- terus dia ini ketua kelas loh hahah hmm apalagi nih rom...... terus dia paling sering gue omelin dikelas. gimana gak di omelin orang kelakuan aja kayak cewe banget gitu kan gregetan gue-_-

25. Salivian Selwyn a.k.a sali
~ hemm....... anaknya baik kok sedikit pendiam hahaha jago banget di bidang fisika sama elektronika hohoho maaf yah sal singkat abis gatau lagi mau nulis apa-_-

26. Sella Pionika a.k.a MI (mayat idup-_-)
~ pendek!! hahahhaha canda terusrusrus putih banget sampe di bilang kaya mayat idup-_- dia dia dia tempat curhat halah-_- banyaklah rahasia gue di dia dan begitupun sebaliknya-_- hmm banyak yang naksir sama dia. tapi dia cuma naksir satu orang taptaptapi org yang dia suka udah punya cewe HAHA sabar yah sella :3 masih ada gue kok yangs etia jadi teman menjomblo disini O:)

27. Sere Eunice Kantate a.k.a britni cpirit-_- a.k.a sere
~ cewe cantik tinggi putih mulus ini punya sangat banyak bakat. dia merupakan JUARA UMUM sampai sekarang. dan biasa di kirim olimpiade2 seperti Matematika dan Fisika. jago main alat musik. semuanya bisa di mainkan olehnya. olahraga pun dia jago. mulai basket, renang, futsal, golf, sampai catur dan karate pun di kuasai olehnya. dan ternyata dia sudah punya pacar di luar negri sana. tapi dia tidak mau memberi tau siapaun soal itu. dan yang lebih parah lagi.............. semua yang di tulis tentang cewek ini hanya KHAYALAN semataa huhuhuhu-__________-

28. Sharon Nathania a.k.a sha
~ halah orang satu ini........... cantik baik pinter putih kurus beh perfect deh kalo diliat dari luar. tapi ternyata........... dia anaknya lemot saudara2-_- sama seperti jenny dan sella. kalo gue cerita sama mereka harus di ulang sampe 2 atau 3 kali baru mereka ngerti apa yang gue maksud-_- makanya gue suka gregetan sama anak satu ini hahaha:p

29. Stefanie Wulan a.k.a wuwul / lan
~ pipinya gede idungnya pesek hahahaha :p anaknya imut dehh hehe tapi sifatnya masih childish banget hehehe._.VV jadi kalian para cowok2 yang mau pacarin dia harus siap menghadapi sikap ke kanak2annya hahah gadeng canda. dia udah cukup dewasa lah eh gadeng eh iyadeng terserah lah-_- tapi anaknya baik kokkk

30. Surya Putra Wijaksana a.k.a surya
~ hemm gabanyak komentar. soalnya anaknya pendiem banget sih jadi gatau dehh._.

31. Theocharisty Yapto a.k.a chacha
~ cieee lalet cieee lalet nyamuk hahaha cie chacha gilaa hahaha oiya cie 12!!!! hahaha dia anaknya baik pipinya tembem kalo lagi senyum haha cantik pinter danlainlain lah pokoknya. dia paling cerewet deh kalo gue di kantin. di larang ini itu dan blablabla hahaha

32. Timoteus Terrance a.k.a timo tomi toki
~ anaknya baikkk tapi harus berani ajak dia ngobrol duluan. karna kalo gak yagitu gakan ngobrol deh. gue aja mulai sering ngobrol semenjak duduk sebelahan hoho anaknya ternyata bawel juga haha tapi dia bisa kontrol kapan harus ngomong dan kapan harus diem. dia pengetahuannya luas loh! jadi gue sering nanya2 gitu deh sama diaa hoho

33. William Nathanael a.k.a bembi/bemo
~ hemm apayak........... jago main piano sama bass. jago banget lahhhh menurut gue! jadi kalo iseng2 sering tuh dia main piano terus gue sama sella nyanyi. yah walaupun setelah gue nyanyi kaca pecah........ haha-_- anaknya baik, dan dialah orang yang paling sering kasih pinjem kalkulator ke gue-_- karna gue bendahara jadi gue harus ngitung2 duit banyak. dan di kali berapa dan blabla tapi gue males itung jadi pinjem kalkulator ke dia dah udah langganan-_-

34. Wirendy a.k.a wirdut
~ nah namanya pendek banget kan sama kayak si feli haha JODOH!!! wakakkaka. dia itu........ mantan suamiku-_____- jadi ceritanya di 9c gue nikah sama wirendy tapi cerai karna ada orang ketiga, william. tapi ternyata william lebih memilih kelly dari pada wridut. dan akhirnya wirdut beralih ke feli. dan gue? masih sendiri di sinii huhuhu-___- lawak ye..._- hmm dia anaknya baik kok walau kadang suka bikin kesel hhhh-_-

35. Yonatan Nicky a.k.a nicot. nicky bacot-_-
~ beh orang ini paling eksis lah di facebook-_- segala apa juga yang di post pasti di komenin ama dia haha dia di jodohin sama jesto loh di 9c hahah mampoos lo! terus......... dia gabisa liat si jessy seneng deh. pasti di kerjain hhh jahat yak dia ama temen gue wkwk kesian sih gue sama jessy. tapi dianya juga sih cari gara2 duluan ama nicky. jadi gue ga bela siapa2 lah bingung-_-

36. Yosua Thamrin a.k.a yosu, susu
~ cowo paling tinggi di kelas-_- baik, kalem terus pendiem hoho dia duduk rada ujung gitu deh terus suaranya berat banget-_- dan yap kalo dia sama sella ketemu pasti kontras banget tingginya secara ya gossip2 yang beredar, ada sesuatu di antara mereka. apa itu? pertemanan kok galebih. jangan mikir macem2 dong hahaha-_-

okeyyy that;s all about my classmates. then hem....... gue belom siap kehilangan lo semua. gue belom siap masuk SMA dan gue jamin kita bakal pisah2 nanti. dan gue harap saat suatu saat kita ketemu lagi. kalian semua masih inget sama gue. sebenernya masih lama sih pisahnyaa cuma yaaahhh siapkan diri kalian lah. mungkin di luar sana kalian akan jarang banget nemuin orang2 yang mirip persis sama kelakuan2 anak 9c yang sekarang.
setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan
tenang aja kawan2kuuu gue ga akan lupain kalian semua. kalian yang udah bikin gue betah di sekolah hahaha. btw, ini post paling panjang loh yang pernah gue bikin:p khusus buat anak2 9C. capek nih buatnyaaa tapi buat kalian2 apa sih yang enggak hahah:p
halah udahlah gausah panjang lebar. jujur deh pasti kalian dr awal aja udah males bacanya karna kepanjangan kan? yah terserah kalian mau baca sampe abis atau engga. yang pasti gue sedih campur seneng bahagia ngakak sambil nangis nulis post ini :') udah ah. makasih yah kalian2 yang udah mau baca walaupun bukan #ninecopone. tapi gue berharap banget anak2 #ninecopone2011 mau baca:')

with love and hug kiss poke,
SERE EUNICE

1 comment: