Saturday, July 24, 2010

KENANGAN

HELLO PEOPLE!
LONG TIME NO POST YA-_-
hemm mau cerita panjang sih cuma ya dari tanggal 17 lalu aja deh
yap jadi gini ceritanyaa
tanggal 17 juli
VOCAL GROUP HALELUYAH dari HKBP SOEPRAPTO
mengikuti perlombaan vocal group yeah~.~
yah dan terimakasih sekali lagi buat Tuhan Yesus
berhasil meraih juara 1^^
itu semua berkat kegigihan *cie* semua anak2 vg yang mau latihan bener2
yap jadi di vocal group itu kan ada yang solo tuh
ada 4 org yang solo...
iyaa gue termasuk sih-_-"
nah sebenernya pas latian mau akhir2 suara gua ganyampe tuh buat ambil solo nya
eh cuman ga tau kenapa pas di panggung keluar suaranya
sekali lagi makasih Tuhan^^
yah tetep lah sebelum tampi pada nervous semuaaa
takut pada ilang nada awalnya
yah tapi ternyata berjalan dengan baik kok :D
kita nomor urut 3.
Lagu Wajib : Kita Satu
Lagu Pilihan : Oh Betapa Indahnya
yap arrangement nya keren banget parah (y)
yah pokoknya kemenangan ini sesuatu yang baru buat VG HALELUYAH :)
sebenernya gua juga baru masuk dalam vocal group ini cuma lgsg di suruh ikut lomba ya sutraa~.~

hemm ayo terus apa lagi yah ._.
oh iya! di sekolah gua udah ada ekskul fotografi nih...
pengen banget ikuuut hemm kira2 di bolehin gak yaa :s
AMIN boleh hihi

terus tentang anak2 kelas 7 yang baru.............
apa yah yang baik2 kayaknya belom terlalu di temukan yah *apasihsere*
nah kalo yang nyolot? bah BANYAK banget!!!!
ada yang sok cakep, sok keren ebuset banyak macem nya boo-_-"
ada lagi nih, cakep sih gue akuin tapi kok 4L4Y yahhhh
nama fb aja udah gede kecil WKWKWK
udah ah entar kalo kebanyak komentar entar gua di hujat anak kelas 7 lagi
kan berabeee-_-"

ya sutra deh segitu dulu ajah
ada yang ga ngerti? haha ga usah baca makanya
udah tau gue ga jelas
jadi semua yang gue lakuin yah pasti ga jelas jugaa kiewkiew

No comments:

Post a Comment