Tuesday, September 7, 2010

WE'RE FREE!

HAHAHA judul sama yang mau gue posting ganyambung bwekk yaudahlah bomat hahaha
jadi................ begini ceritanya *jeng jeng jeng*
Senin, 6 September 2010 terjadi lah sesuatu hal yang bisa di bilang aneh tapi menyenangkan wakakk
jadi gini. kan pelajaran OR tuh yang cewe di suruh main futsal terus yang cowo main basket dulu. nah pas yang cewe main futsal ini parah banget wkwkwk
yang cowo nya sempet bantuin, udah itu ada banyak hal yang harusnya gak boleh, jadi boleh. wkwkwk
yang gue tau, kita main gak ada "out" jadi walaupun keluar garis yah rebut ajaa wkwkw
eh tapi ada insiden. engkel *gimana tulisannya maaf gue gak tau -_-v* nya si jessi sakit kenapa gitu. akhirnya kita selesai main futsal kan tuh. nah pas si jessy udah rada sehatan kakinya, gue nanya dia masih kuat gak kalo main basket lagi. katanya masih kuat wkwkw yaudah jadilah beberapa dari yang cewe main basket kan tuh. nah ini nih yang bege benge wkwkwkwk
awalnya biasa, gak pake "out" eh lama2 gak ada "walking" gak ada "travelling" juga wakka parah gak noh?
pipin ama sella pada bawa bola, di peluk sambil lari2 wakakak ngakak bangat parah yaoloh tapi yang lain pada ketawa, gua cuma berdiri tegak wkwk mau tau gak ngapain? gue........... nahan pipis wkwkwkwk itu parah banget! hahaha. udah tuh terus udahan, soalnya yang SMA udah pada naik dan ujan juga udah mulai gede dan emang waktunya udah abis wkwkkw-_-
baru tau gue ada peraturan baru dalam main basket di 9c hahaha parah sih~/~
ah udah ah gatau mau cerita apa hehe udah yak wkwk pislop gawl lop you all muah hahahha

No comments:

Post a Comment