Saturday, April 10, 2010

KUDA PITBULL

tadi lagi isengiseng sebenernyaa :p
cuma malah jadi keasyikan sendiri :p wkkw
pertanyaanynya itu:
"kaki mana biasanya dipake buat injek rem kl nyetir mobil?"
jawabannya : "kaki kanan"
dan gua bener
tapi belum tentu bisa menang. soalnya itu banyak banget yang ikutan
dan lagi pula sebenernya gua cuma iseng
jadi kalo dapet syukur haleluyah
tapi kalo ga dapet ya udah gapapa sih
kwkw
gua ngepost 200tweets
tapi ga murni
maksutnyah, itu bnyk salah
misalnya harusnya 195, tapi di angka 19 udah gua enter
tapi tetep gua buat ulang tulis 195 :)
gua ajah ampe pake 3 acc!
@sereunice, @sereunices, dan @6sense_rebirth :p
tadinya mau pake yang @sereyounice tapi masih limit-_______-
dan sekarang, gua udah punya 3 account twitter -__-
@sereunice @sereunices dan @sereyounice.
dan sekarang semuanya lagi kena LIMIT!!!!
sebel guaaa-______--
wkwkwkwk
udah deh segini ajah yah guys ;)

No comments:

Post a Comment