Saturday, April 10, 2010

www.cameroid.com

gue lagi bosen ga tau mau ngapain
ya udah gua buka www.cameroid.com ajah ;)
trus fotofoto deh :p
ga mungkin kan gua masukin semua foto gua?
jadi beberapa ajah yah
foto favorit ajah :D hehe
-------------------------------------------------------------------


ini fotonya sengaja di buat gitu
lucu yah-_- haha



itu gua pake jepitannya ade gue :p
gue ambil ajah abis lucu sih :3 ihihihi



bah, ini foto rada freak gituuu :p
tapi jadi kaya guru pinter yah(?) ngarep-_-



di sini muka gua jelek banget parah-_____-
tapi gua demen ama rambut gua di situ ;)
keliatannya lurus kan?
padahal aslinya gelombang :p haha



hah, nothing special from this photos
cuma lucu ajah jadi banyak gitu muka gua #norak



JELEK BANGET GUA DISINI!
but i do love this photos :p ahahahha
this is my favorite photos :p


udah ya cukup segini dulu ;) hihi

No comments:

Post a Comment