Friday, August 20, 2010

VIVIAN LIMURTI

hahaha manusia satu itu nyuruh gua nge post tentang dia di blog gue hahah katanya sih biar tuh anak jadi eksis gituu(?) gak percaya nih ada kok buktinyaaa :p


hahahaha so, kayaknya gue emang harus yah haha oke deh vi, gua turutin kemauan lo :p hahaha


Nama cewe yang satu ini Vivian Limurti. Lahir di Jakarta pada 17 Januari 1996. sebenernya cuma itu yang gue tau dari dia haha-_-
oke, gue pertama kenal sama cewe cantik satu ini pas jambore kemaren, 7-8 Juni 2010.
jadi ceritanya kan gue lagi jaga stand walhi, kayak kebersihan gituuu dehhhh liat aja deh di post gue dulu sempet kok nge post ttg jambore :p
terus orang ini dateng ke stand walhi bersama teman2nya....... nah seinget gue, dia juga nyari stamp gitu deh gue juga lupa udah lama sih :p
nah udah itu, dia nge add fb gue, terus gue saling follow di twitter, terus add msn dll......
hahahah anak satu ini tuh baik banget kocak parah :p
jujur, kalo udah wall-to-wall ama dia gue gak bisa berenti senyam senyum haha nih orang bisa banget jadi moodbooster gue (y)
hahaha terus gue sempet menggila juga ama orang ini di chat msn hahah




hahaha yak manusia ini baik sekaliiii hahah bijak pula kayaknyaa :p
tapi.......... kalo gue baca blognya diaaaaaa aduhduhduh hati gua bisa kayak di sayat2 pisau *lebay dikit boleh lah*
tapi serius, gue suka banget baca post2nya di blog :p banyak yang bisa jadi pelajaran juga buat gue hahaha
dan yang gue tau, dia itu anaknya tegar banget *kalo baca dr post di blog nya dia* hahah tapi gak tau yah semua orang kan punya kekurangan dan kelebihan, akhir2 ini post nya manusia itu sedih sekali sama gitu kayak gua haha kita sehati vi! tospislop! hahahaha
cheer up girls! hehe
udah kayaknya gue gak tau lagi mau cerita apa tentang orang ini hahaha
dan kalian bisa liat anaknya kayak gimana di :


that's it ;) so vi, gue udah post tentang lo kan di blog?
hehe maaf yah kalo ada kata2 yang gak nyambung atau yang kurang berkenan di hati anda ;)
bukan kepo atau gimana, tapi itu yang saya tau tentang anda. maaf kalo ada kesalahan tulisan maupun nada(?) *maap ga jelas*
hahah udah ah dari pada makin gajelas hehe makasih yah yang udah mau baca

with ♥ sereunice ;)

No comments:

Post a Comment