Saturday, December 25, 2010

MERRY CHRISTMAS!!!!!!

MERRY CHRISTMAS 2010!!!!

25 Desember 2010!
lotsa so much fun today!!!!
gue baru tidur jam 2an karna insom sebenernya tadinya sengaja begadang sampe jam 1an doang biar bisa merasakan awal2 natal eh malah keterusan............
terus tidur baru bangun sampe jam 10an gitu
nah jam 12an kurang ka hanny, bang andy, sama opbid dateng ke rumah ngajak jalan padahal gue belom mandi yasud deh mandi segala macem jam 12 lewat dikit langsung berangkat ke Dapur Umum. disana gue ketemu Calvin Wenfiady dan keluarganya. mau ngucapin 'Selamat Natal' tapi gaberani._. yaudahlah haha
terus disana si bang andy ngerjain mas2 nya di sana hahaha ngakak parah. terus abis itu keliling2 buat cari magnum tapi gaketemu yaudah kita ke carrefour cempaka mas eh di sana gak ada juga-_- yaudah akhirnya beli McFlurry ajadeh. pokoknya selama di jalan ngakak mulu gue gak berenti hahahaha
terus ya pas di lift di cempaka mas, hape gue hampir dicopet masa huuuuuu. kan tangan si pencopetnya gue liatin tuh eh dia langsung keluar dr lift hahaha hampir aja. kalo gue gak sadar ilang deh hape gue........
nah terus pulang, di rumah sih gada yang special terus gue ke Gereja. gue sama abang sepupu gue, sama ade gue. nah pas udah mau pulang, ternyata abang gue Perjamuan Kudus dulu. gue belom bisa soalnya gue belom Sidi-__- nah gue nungguin kayak orang dongo. dan pas semua udah bubar.................................................... WOAH!!!!! GUE SENENG BANGET!!!!!!! tapi gabisa di ceritain disini. privacy banget hihihi._.V
nah terus pulang nungguin sodara gue. pas dateng.......... semuanya bawa makanan banyak banget bah makin gendut lah gue ini. pokoknya........ natal tahun ini berkesan BANGET :)

SELAMAT NATAL SEMUA! GODBLESSYOU!

No comments:

Post a Comment