Monday, December 13, 2010

SERE EUNICE

HALLO SEMUA!!!!!!!!
KEMBALI LAGI BERSAMA SERE EUNICE DISINI
udah lama ya gue gak curhat di blog.
kangan jugaaaaaaa hahaha. basa basi bentar aaah
so, how's your exam guys? :D sudah pada libur kah? hahaha
udah segitu aja basabasinya..... so gue bakal cerita tentang gue yang sekarang

"semua yang terjadi dalam hidup ini, terjadi karna sebuah alasan"

kalo emang gue lagi di buat kesel terus ama orang, pasti ada maksud tertentu kan? dan gue pikir, maksudnya itu supaya gue lebih terbuka sama orang. i mean, ke-kesal-an ini gak gue pendem sendiri. i'll talk with the person who have a problem with me and finish it with my own way. itung2 belajar menyelesaikan masalah dengan kepala dingin/
kalo gue di kasih masalah yang bertubi2 gue pikir itu bermaksud biar gue jadi lebih dewasa, gak manja, gak tergaantung sama orang lain, gak egois, danlainlain. terbukti kok dengan masalah yang dateng bertubi2 gue merasa jadi cewe yang lebih tegar. bukan cewe cengeng kayak dulu ;)
kalo emang gue lagi di buat happy terus, gue pikir itu sebuah ahdiah untuk masalah yang berhasil gue lewati:D "semua indah pada waktunya" dan gue percaya akan itu :-)

oke, kalian pasti bingung ada apa dengan "sere eunice yang biasanya bawel dan hidup dengan selalu tersenyum" mini nulis post kayak gini HEHEHE. gatau kenapa tapi tiba2 gue pengen aja nulis kayak gini. gue mau nunjuki ke orang2 kalo gue bukan 'sere' yang dulu lagi. gue udah berubah. BUKAN sere yang cengeng ataupun manja lagi.
RODA itu LABIL man. tau gak kenapa? karna roda itu terus berputar, man. semua manusia bakal ngerasain berada di bawah dan juga di atas. jadi kadang lo kaya, kadang miskin. kadang di baikin, kadang di jahatin. labil kan? oke ini jayus bubar-_-
sekian aja deh dari pada gue makin ngelantur. maaf ya kalo post yang ini rada gajelas yah lo tau sendiri yang buat juga udah gajelas hehe oke see you soon people!

No comments:

Post a Comment