Thursday, June 9, 2011

-

ada banyak hal yang pengen gue ceritain tapi................gak tau mesti mulai dari mana. hmm pokoknya
am graduated. dengan nem yang cukup memuaskan. tapi nilai Bahasa Indonesia menghancurkan semuanya. dan nilai Ujian Sekolah pun jelek. jadi Nilai Akhir hancurrrrrr-_-andai aja nilai BI gue menyentuh angka 8.....tapi ini tidak. bayangkan! saya orang Indonesia tapi nilai Indonesia saya hanya 7keserempet-_- karna pas UN.......gue ngantuk dan hampir ketiduran-_- hmm kalo yang lain masih galau mau masukin nem ke skolah mana, gue mah udah tentram. SMAK3 udah di tangan. tapi masih di suruh nyoba negri. setdah-_- nah nah graduation P1 tuh biasa doang. di GKI Samanhudi. pemberian medali, dll-_- yah pokoknya gitu doang deh nothing special, seriously-_- nah topik lain................
gak punya topik lain-_- hmm share foto2 yang gue dapet dr tumblr aja deh. dikit aja but that about what i feel. enjoy!

















you may check my tumblr.

No comments:

Post a Comment