Monday, June 20, 2011

prudential's motto^^

saya bukan lah saya yang dulu lagi.
beware.
saya bisa saja menjadi sahabat terburuk anda.
bisa juga musuh terbaik anda.








akhir2 ini gue jadi emosian. gue jadi kayak sampah. gue merasa jadi orang paling brengsek sedunia. semua gue katain. semua katain gue. rasanya pengen mati. pengen hilang dari dunia. rasanya kayak............. sampah. bener2 sampah yang gak di anggep. gatau kenapa nulis ini. bener2 random. yang gue rasain sekarang itu
sakit hati, kecewa, sedih, marah.
udah cukup lama gue pendem. lama banget. gatau gimana mesti cerita. gatau mesti kesiapa.
gue nulis di blog bukan buat cari sensasi. cuma ya biar plooong aja. sukur2 gaada yang baca.
gue gak mau di kasihanin. tapi gue butuh penyemangat.
gue gak butuh tatepan atau perasaan iba saat orang nge baca ini.
gue cuma pengen orang2 ngerasa............kalo gue itu ada. gue cuma mau di anggep.


"always listening, always understanding." - prudential

No comments:

Post a Comment