Saturday, December 17, 2011

Chritmas is coming!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

woooooooooohooooooooooo!!!!!! jadi inget 2 tahun lalu pulang kampung....... ah berarti ini natal ke-3 bersama blog! wah sudah lama ya ternyata!
okeeeeeeh jadi tadi gue abis ambil rapot. yah okelah walaupun gak bagus2 amat yang penting gak ada angka 6
ya walaupun kecewa sih belom bisa bikin mamapapa bangga. hah okeoke jangan terlarut dalam kesedihan yaaa!
jadi gue tahun ini sama seperti tahun kemarin, gak kemana2. dan yeah 3 natal yang sama dengan orang yang sama. walaupun masih single sampe sekarang:') haaa kaykay, no more mellow say no to galaw-_-
jadi tahun ini....... pertama kalinya........... gue upload foto ke youtube! dengan muka gue! bahahah ketaun deh jelek2 sampah muka gue-_- nanti gue usahakan tanggal 25 upload lagi hehehe saya tau suara saya ampun2 jeleknya tapi boleh kan nyanyi sedikit? kalo benci atau gasuka bilang aja ya, gausah ngomongin di belakang ya bossssssssss hehe

2 comments: