Saturday, October 1, 2011

c u next year, September!

udah lama banget ya gak nge blog. whoop kangennnnnn! tapi sibuk banget nih sama sekolah. nilai gue hancuuuuuuuuuuur huaaaaaaaaaaaaaaa:((
September Ceria! gatau kenapa tapi September tahun ini cepat sekali. apalagi pas tanggal 23. hemmmm 24hours isn't enough!!!!!!! pokoknya terimakasih untuk kejutan2nya! terimakasih untuk tawa dan air mata bahagianya! dipermalukan pas #smak3week2011 itu sesuatu banget looooooooh:"
makasih buat Tuhan Yesus yang nambahin 1tahun lagi umur sere! buat semua masalah2 selama satu tahun itu, buat semua pelajara2 baru yang udah diterima, buat orang2 yang datang dan pergi, buat semuanya! thanks to Jesus!☺♥
makasih untuk anak2 X-3 yang udah bekerja sama dengan Pak Dhanang. walaupun akhirnya akal busuk kalian ketauan sama gue:p hahaha Pak Dhanang sih beneran jago deh actingnya wkwk makasih juga udah siramin gue sampe orang2 ngeliat rambut gue dengan jijik karna dikira rambut gue lepek/abis keramas. makasih looh:"
makasih buat LPI!!!!! buat MG dan Jenno yang udah dateng ke smak3, buat semua yang ikut2an ngasih, terimakasih untuk kue-nya! makasih ya udah bikin gue malu di depan....... sekian banyak orang. sampe mba2 crepes, potato, dan snuggle nanya muka gue tadi diapain. bikin image gue jatoh se jatoh2nya di depan........ hahaha tapi gue seneng. makasihhhhhhhh!!!!!
makasih buat RomaTikaGitta yang ngeboongin gue pake bilang gitta kabur ke rumah roma dan segala macem. malem2 jalan kaki dari gereja ke rumah roma, digangguin abang2 gila, takut, cemas, semua jadi satu. pas dateng malah dapet kue juga. bikin gue ngakak sengakak2nya pas malem. makasihhhhhhhh!!!!
makasih jugaaaaaaa buat mamapapaandreaudy dan semua orang dirumah buat kue nya, buat wishes2nya, buat semuanya. buat papa yang sempet nelfon cuma buat ngucapin happy birthday dan bilang gabisa ngerayain bareng, karna masih di karawaci. tapi bela2in cepet buat ngerayain di rumah bareng. makasihhhhhhh!!!!!!!
well, 3jenis kue untuk 1 hari. terimakasih semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! makasih juga buat............ ya buat semuanya yang ngucapin deh! dan buat orang2 yang mau ngucapin tapi malu wkwkkwkw *gaadakaliser-_-* buat orang2 yang mau ditraktir tapi gamau kasih kado:p terima kasih buat semuanyaaaaaaa! walaupun..............................................yang penting, makasih! aku sayang kalian semuaaaaaaaa!
duh words can't describe what i feel nih. words aren't enough.
woot, sudah Oktober hari ini. semoga kita masih ketemu lagi tahun depan, September Ceria! terimakasih untuk momen2 indah, untuk2 memori2nya, untuk tawa haru dan air mata bahagianya!





No comments:

Post a Comment