Thursday, June 10, 2010

7 Juni 2010

hari pertama jambore
what a...... day.
hahahaha
pagi2 dateng gue sengaja telat soalnya males bangun pagi serius-_-
baru juga nyampe sekolah udah di teriakin "SERE!!!!"
gue kira kenapa ternyata............ di suruh bantuin masukin barang-___-
terus gua masukin ajah semua cape woy
padahal gua baru keramas udah keringetan lagi-_-
oke lanjuuuuuuuuut~
di dalem bus sepi gituu cuma anak kelas 7 doang yng ngobrol seniornya ga terlalu.........
pas sampe lgsg turunin barang, terus ke camp
singkat kata, udah mau upacara pembukaan nih
dan yang jaga juniornya gue, wulan, sama jessy
cape banget soalnya anak kelas 7 nya banyak yang down o.O
abis itu anak kelas 7 nya pada nyari stamp..............
gue mah ngaso ajah di tempatnya p1 (apalah itu namanya)
eh si bu suryani nelpon, "sere, bantuin jaga stand walhi dong"
gue mah iyain ajaah padahal ga langsung jalan
mau tau kenapaa?
soalnyaa lagi asik makan mc.flurry :99
itu mc.flurry nya di belin ama si @sharonnatalia :p
baik sekali manusia itu :D wehehhe
gue beli mc.flurry nya duaa itupun kurang soalnya yang makan 4 org o.O
nah selesai makan, gua cao ke stand go green
dan gue jaga stand deh...........................
sumpah yah jaga stand begitu ajah tuh cape nya setengah mampus-_-
nah selesai itu, mandi deh guaa hhhhhh .__.
pas gua mandi kan yang lain lagi pada apel sore tuh.
sella, sharon, opin, sama nadja yang jaga anak kelas 7.
udah abis itu ga ada yang penting daan *jeng jeng jeng*
waktu nyaa PENSI!!
delice sama DJ nge dance!! WOOHOO
pas mereka berdua di panggung, anak p1 teriak
"DIJE DELICE DIJE DELICE DIJE DELICE"
woohoo semuaa heboooh (y)
anaah abis itu nonton yang break dance dan modern dance
setelah itu............... pada udahan nontonnya (n) coopoo!!!
gyahahahah hunting cowo ganteng deh guee :3 wkwkwkk
anak p1 yang ada di pensi sampe hampir terakhir cuma 3 orang-_-
gue, sharonnatalia sama nadja
nah, pas GS tampil ada anak cowo main bass pake celana basket nomor 12
gue ga kenal itu siapa tapi nadja teriak2 "12.. 12.. 12.."
gue mah cengo ajah mengitari mata cari yang ganteng :b wkwk
nah, gue sama si sharonntalia dapet banyak noh gebetan buakakakka
tapi namanya ga boleh di kasih tau di sinii... terlarang wahahha
pas gua balik ke camp p1, lagi pada nyanyi api unggun
daan, itu suaranya pada kecil bangeet!!
gue dateng lgsg teriak ajaah wakaka
udah itu selesai sudah hr ituu :D

No comments:

Post a Comment