Thursday, June 10, 2010

8 Juni 2010

hari keduaaa :3
abis api unggun, yang lain udah pada di suruh tidur,
senior pada tidur di luar semua itu juga ga tidur sebenernyaa o.O
naaaah sih pipin roma dkk pada mau ke mc.d
karna udah kemaleman, gua ga berani jadi gua ga ikut cukup nitip ajah wkwk
dan gue nitip..............................
mc.flurry LAGI!!!
gyahahah wasek mc.flurry 2 hr berturut2 :b
pas nungguin beli mc.flurry, gua belajar main capsa
wehe gua ga ngerti sih main begituan wwkkw
mc.d dataaaaaaaang!!!!!
semua pun makaan *eaeaea*
oh yaa, btw ada yang utang mc.flurry 2 sama guaa!! wakakak
yang itu lupakan duluuu
naah nge gossip guaa sama @sharonnatalia, @dedelice, @tepani3ulan, @jessi_vianto, @kenduyy (di akhir acara doang tapi dia ikutan)
nah nah nah gossipnyaa sih masih rahasia entar ada yang kesinggun gimance :/
nah udah cape akhirnya, kami semua coba buat tidur yaah bentar aja lah
itu kira2 jem 4an gituu
eh gue ngerasa baru10 menit tidur, udah di suruh bangun, temenin junio renungan o.O
naah abis renungan gue........... TIDUR LAGI
yah abis ngantuk sih o.O
naaah pas gua bangun, yang masih tidur tinggal gua sama jessi oou
singkat kata, gua udah jaga stand go green lagi.................
dan seperti biasa......... cape bangeeet wahahahah
oh yaa, masa yah
ada anak dr smpk berapa gitu...
pada taruhan gini, kalo bisa kenalan sama gua terus dapet nomor hape gue,
dapet 30ribu.

ih sorry yah emang gua cewe murahan!!!
mampus kan lu gua ajak ngomong ga gue sautin!!
naaah, abis itu anak PGS dateng *jeng jeng jeng*
pertama gue ga kenal itu siapa dan spt biasa,
gua pasang tampang cengo soalnya si sharon dkk pada kenal gue mah engga
pada ketawa tentang......... kuda terbang
dan yang ada di pikiran gue....... "ih namanya jayus banget"
terus gue bilang ajah, "eh nih anak kalo di liat2 mirip hermanus yah!"
gua ngomong sambil nunjuk2-_-
nah udah itu gue ladenin temennya dong yang mau ngomong kesimpulan
eh dtuh orang bawel banget!! gue teriakin ajah suruh diem
jeeeh, anaknya malah langsung nunduk.
gue bilang ajah,
"gila nih anak bener2 mirip hermanus lho! di bentak dikit lgsg nunduk!"
terus gue liat bukunya dia
oh namanya eben ternyata-_- *actually, i don't care*
terus pada bilang, "ser, apalin nomor hapenya"
yah gua apalin ajah wkwk
eh tapi ga gua save sih nomornya ga penting ini-_-
nah udah itu dia pergi noh ama temen2 cewenya
dan ada dua hal yang ada di pikiran gue
1. tuh orang kok mirip hermanus, oland, y. adi, sama si zola yah
2. gila juga tuh cowo banyak fans cewenya ckckck

eh terus dia balik lagi lewat stand go green
naah, gue tereakin ajah nomor hapenya
eh dia nengok
udah itu yang lain pada becanda noh ama dia
nge fans ceritanya~
gue sih ikutan bercanda tapi jujur yah, gua masih mikirin 1 hal
"nih orang mirip banget ama hermanus persis gila"
oh ya dan gue baru tau,
ternyata manusia satu itutuh cowo yang di teriakin nadja "12... 12..."
oke abis itu tuh orang pergi ~ gyahaha
oh ya ternyata manusia satu itu --> @ebennzzee
oh yaa, selama gua jada stand go green,
gua bahagia banget bisa ngakak lepas ngeliat anak penabur yang berciri khas
wakakka, ada beberapa anak yang bikin gua shock tapi ngakak
oke laaah hiburaan gituuu~ gyahahah
udaah, balik ke tenda lagi pada makan mau siap2 upacara penutupan
yaaaaaaaah udah mau pulang deh :(
udaaaaaaaah jeng jeng jeng singkat cerita sampe sekolah juga
HAH~ CAPE BANGEEEEEEET!!!!!!
sampe rumah lgsg tepar guaa, gue suruh mba gua bangunin buat les EF
malah ga di bangunin huft-_-

No comments:

Post a Comment