Saturday, June 19, 2010

HKBP SOEPRAPTO

♥♥♥ HEY PEOPLE ♥♥♥
ah, i'm not in love^^ i just................... so happy :D
hemm so, let's share my story hihi ;)
*inggris gue jelek. so, indo ajah yaaw*

nah jadi hari ini 19 Juni 2010................
HKBP LETJEN SOEPRAPTO mengikut lomba paduan suara di HKBP SOLA GRACIA :)
seriously, gue NERVOUS banget ._.
takut kaget shock semuanya deh campur aduk!
sebelum ke HKBP SG, kita semua anggota ngumpul dulu di rumahnya donny wehe
latian laaah bentaaar ahhaha
udah, terus kita lgsg cao ke HKBP SG.
for sure, gua makin deg2an
dan setelah masuk TOBASA, tempat peserta ngumpul...........
nyali gua langsung ciut gilaaaaaaaaaa
tampangnya meyakinkan semua parah o.O
makin drop lah gue. AAAAAAAAAAAA
oke ternyata mesti ikut ibadah duluuuu~ ikut lah
hem, jengjengjeng waktunya HKBP SOEPRAPTO tampil ._.
yang ada di pikiran gua saat itu cuma 2!

1. harus TERSENYUM
2. harus KONSENTRASI jangan ampe kacau!


hahahaha dan pas di panggung, banyak banget yang fotoin^^ *ya iyalah*
oke dan PSA. GLORIA dr HKBP SOEPRAPTO dengan bernomor urut 8 pun majuu
dan pas masuk gua langsung pasang SENYUM yang teramat sangat LEBAR
jeng dan nyanyi laah kamii hoam
lagu wajib : Jika Jiwaku Berdoa
lagu pilihan : Taburkan Firman Tuhan *kalo ga salah*

cukup memuaskan buat sayaa^^
selesai sudah semua peserta tampil ;)
naah, gua rame2 nih di belakang banyak banget loh supporter HKBP Suprapto^^
naaah jadi lah kami, bergila2 riaaa~
sumfeh ye, Suprapto heboh abis waseeeeek aaah

profokatornya itu pertama gua, tika sama gitta yang heboh^^
eh bang tumpak ngeliat, dia langsung ikutan bikin ricuh!
naaah, ada ka tia, ka janet, ka april, dan banyak lagi deeh
wahah gila baanget serius but they guys rock my day \m/
acara belum selesai, tapi leader yang gila, si bangtumpak balik
hahaha jadi rada sepi tapi tetep gilaaa \m/
dan pengumuman juara.........................
ampe juara2 juga belom kesebut tuh HKBP Suprapto
gua sempet down banget ._.
tapi ternyata pas jurinya bilang,
"Juara pertama, dengan rata2 nilai 80*lupa brp sekian* HKBP SUPRAPTO"
jengjengjengjeng langsung lah anak2 suprapto lompat girang2
ada yang pelokan *gua sama gita*
ada yang lompat *hampir semua*
ada yang naik kursi *ka ria*
dan banyak laaaaaah semua salam2an hahahaha (y)
terus perwakilan Suprapto, ka occa naik ke depan
langsung lah, kami semua nari joget2 kaya di konser ahhaha
pada teriak "SUPRAPTO SUPRAPTO SUPRAPTO"
WHOAAAAAAA SENENG BANGET SERIUS :D
hah gabisa berkata2 lagi
cuma kaget+seneng+terharu campur aduk!
oke, ga tau mau apalagi
itu ajah cukup;) hihi
seeyalater bloggers bye muah

No comments:

Post a Comment