Monday, December 21, 2009

21 desember 2009

hey all :) wkwk
sesuai janji ,
gue bakal ngepost kegiatan tiap hr di medan dkk . wkwk
pagi" ga ada apa' . cma rda sebel aja
nyokap bilang brangkat dr rumah jem 8 , nyatanya jem 9 .
trus , dapet tempatnya teramat sangat tidak enag
gue dduk sebelah bapak" . wkak
yya , tpi gppa lha
at all okay kog :D

hemm ........
baru nyampe di medan ,
lgsg ke gramed di sun plaza buat beli bacaan ;p
trus gue liat orang makan yoghurt .
dan dengan suksesnyaaa ,
GUE PENGEN !! :q
tapi ga boleh .
soalnya mau makan garuda abbis ituu
trs gue makan, kenyang deh
karna ga ada kerjaan , gue foto" . wkka
bnyag jga foto yg di hasilkan ;p
udah ituu , cape juga gue .
akhirnya bbo dehg ;p
bangun , ternyata nasih panjuang perjalanan
hemm , akhirnya breenti di sebuah restoran
pesen makanan dehg
yya , karna gue BOSEN banget , gue nyalain laptop gue
gue coba internet ' nyaa
ternyata bisaaaa . wakak
walau sering error --' wakaka
dan sekarang , gue ngetik dalem mobil
dengan keadaan jalan yang berbatu . wokwokwowko
hemm , bentar dulu deh yya .
mau istirahat duluuu. matanya sakit
thanks for reading yya :D

No comments:

Post a Comment