Saturday, December 19, 2009

my life :D

heyy all :)
lama engga nge-post deh :D hha
hemm , banyak sih yang mau gue ceritain.
tapi malesss . cerita dari 2 hari yang lalu aja deh yaaa :)
hemm ,

Kamis, 17-12-09

gue natalaaaaaaaan di greja .
jadi song leader ama padus .
dan yang lebih buruk lagi adalaaah , gue pake DRESS !
knpaaa gue tulis warna merah ?
karna dressnya warna MERAH !
gilaaaaaaaaaaaaa ~ menggelikan banget gue pake dress meraaaah ;p
okaaaay
hemm, gue tuh baru di kabarin jadi song leader pass hari rabuu
tanggal 16, gue baru pulang less piano .
trus tiba" temen gue sms suruh gue ke grejaaaaaa . (kira" jam stengah 9 lewat gituu)
ya pasti gue langsung mandi lhaaaaa (jem stengah 9 !)
gue ke greja pake clana pendek ama t-shirt warna apa tuh gue lupa
pas gue dateng tiba" di bilang gue di sruh latian nyanyi buat jadi song leader
karna gue bagian terakihr , jadi latiannya terakhir .
dan gue baru nyampe rumah jem stengah 11 . ckck
okeeeee, buat tanggal 17 ..
pas gue lagi tampil padus ada yang foto ! memalukan banget --' aaaaah ~
udaaah deh segitu ajaaa . ga mau buka aib banyag" :p
lanjut ke

Jumat, 18-12-09

gue baru pulang latian padus ,
trus nyokap bilang andre (ade gue) ama temen"nya mau ke kidzania
yaaa udaaah , gue akhirnya ikuuut . (padahal awalnya ga mau)
oh ya, gue ga ke kidzania ' nya lhooo
gue nnton di blitz'nyaaa
rencana mau ntnon Paranormal Activity , tapi ga jadii
mau ntnon Sang Pemimpi juga ga jadi
mau ntnon Old dogs lagi ga sukaaa
akhirnya ntnon AVATAR yang 3D :)



seriously .
filmnya kereeeeeeeeeeeeeen BANGET !
mungkin karna 3D kali ya ?
keliatan nyataaa banget . hebaaat
filmnya tentang manusia yang bkin avatar gituuu
trus mreka mau mengetahui dunia avatar lebih dalaaam lagi
panjang deh . film'nya aja hampir 2 stengah jem .
ga siaa" bayar 100ribu buat ntnon itu di PP
walaupun ga ada sub-title bhasa indonesia ' nyaaaaa
yaaa , coba sedikit mengerti lhaaa :D wkka
lmao
okaaaay , cukup !
sekarang , tentang hari ini :)

Sabtu, 19-12-09

ga banyak kerjaan hari ini
cuma tadi jem 12 gue uda nyampe di skolah latian padus,
trs lgsg cao ke citra land buat lomba padus
menurut gue hasilnya sangat engga maximal !
tapi ternyata juara 3 . lumayan jugaaa :) wakaka
gue selesai tampil lgsg balik ama nyokap , buru" buat natalan di grejaa
gue kira gue bakal ga sempet mandi, ternyata sempet mandi juga :) wkk
gue lgsg mandi buru" dan pake baju item" sepatu putih . hha
ternyata gue belom telat . hha
hemm , ga ada yang penting sih
cuma seneng" aja tadi di greja :)
walau sempet sebel ama beberapa orang ibu" yang menggangu jalan gua -,-
wkka
abs selesai natalan , gue dapet ultra milk ama dunkin 1 box :p wkk
trus foto" ama anak" .
yaaa gitu aja siiih
ga tau npaaa , nih ariii gue campur aduk
sebel , SENENG , sedih , sebel , BAHAGIA , etc . wkk
ga kerasaaa , gue cerita panjang banget yya ? wkkaaka
udaaaaaah deh , segitu ajaaaa :D
thanks udaaaa di bacaaaa :D

No comments:

Post a Comment