Wednesday, December 23, 2009

23 desember 2009

hayy semuaaaaaaaaaa :)
hari ini sih ga banyak kejadian . wkwk
hmm , tadi gue makan BANYAK banget .
gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
KENYANG BANGET gue
wowkowk .
uda ituu gue ke gundaling (keag tempat buat naik kuda gtu)
pertamaa , gue di suruh naik kuda sempet ga mau . ckck
tapi akhirnya gue naik kuda jga lhoo :)) (baca : norak)
bukan yang pertama kalinya sii . wkwk
yya , gitu lhaaa
gue naek 2x . wkwk
hemm ,sambil ujan' gtuu . wokwowk
eh tapi ada abang" keganjenan . weks !
dya blg keag gni : "kenalan dong dek"
weeeeeeeeeeeee , siapa luu ? wowkowk
trus dya sempet mau gantian bantuin gue naik ke kuda
tapi guaaaa engga mauu . wwkkw
jijay bajay . wokwokwokwok
udah ituu , beli jagung bakar ama tebu asli
kenyang banget guaaaaa . yeah !!
wakakakkaka
pulang ke hotel , langsung renang :)
ga nyampe 1 jam sih renangnyaa . bentar ajaaaaa
trus kaki gue keram gituuuuu , hueeeeeeee ~
udaaah ituu , langsung buka lappie dan online :)
wokwokwo
ga banyak acara gue hari ini :D
cukup sekian
:))

No comments:

Post a Comment