Tuesday, December 22, 2009

22 desember 2009 mother's day :)

hey
today is mother's day rite ? wkwk
all of my friends give something to their mama .
they give some big hug , or some kiss .
but me ? i don't give anything . ahah
hemm , i wanna tell you something about this day :D
in indonesian language ya :)

okeeee
bangun pagi-pagi , biasa ajaa
yya seperti biasa lhaa , ngambek" dikit ama mama
tapi oke lhaaa :)
trus brangkat ke brastagi
di mobil tiba" gue ngerasa keag ada yang cekek gue :&
gue awalnya ga kasih tau siapa"
trus gue coba tidur . tpi ade gue brisik
jadi ga bisa tidur gtuu
trus gue nangis >< wkwk buka aib dah gua pas gue nangis , nyokap langsung tanggep gituu gue langsung di elus" . wokwokwokw sempet terharu juga sih :( hiks ! yya , udaaaa itu gue baikan emang ya ,

kasih seorang ibu itu kuat banget !

trus nyokap langsung ngomong gni :
"jangan langsung nangis . makanya berdoa lha . cengeng banget"
sempet kesel jugaaa , taoi gue ngerti kog
itu tandanya mama sayang amaa gue :) wakak
udah itu nyampe di brastagi :D
trus gue renang , sma nyomot makanan dikit
hemm , harusnya kn malem gue ga boleh makan .
tapi nyokap kasih ke longgaran lhoo :)

I LOVE YOU MOM !

trus selesai makan , nyokap minjem hape buat nelpon orang
sempet takut juga , soalnya pulsanya lagi abis
pas mam nyoba telpon , mama malah senyum
trus bilang gini :
"pulsanya abis . hha . isil haaa" gue nanya "brapa?"
nyokap bilang "100 ribuu aja"
wou ! *lebay deh*
sempet kaget juga , soalnya nyokap ga marah :D
yeah .

I REALLY LOVE YOU MOM :*


hmm , gue ga kasih apa" pas nyokap ultaaaah ama pas mother's day
durhaka ga sih ? ckck

No comments:

Post a Comment