Thursday, December 24, 2009

24 desember 2009

last day before christmas rite ? wkwkwk
di twitter pada ngomongin ituu :D wowkowk
hemm , ada beberapa harapan gue buat tahun baru :) wkwk
tapi entar aja , kalo uda tanggal 31 gue post :p ahaha
besok natal ya ?
ga kerasa yya
waktu cepet banget :D wkk
dan gue sempet ga sadar kalo hr ini hari kamis . ckck
ga banyak cerita kog :) hha
hemm , cape lhooo gua 3 jem'an di mobil . ckck
(dari brastagi ke rumah nenek gua)
nyampe situu , udaaaah ada si eben lhooooo <33
eh tapi sombong ish !
wowkowkowkwokw
namanya juga anak" . ckck
tapi dyaaa lucu banget deh
bisa bikin smuaa orang ktawa . yeah !
lucu banget daaaaaaaaaah . wakkakaka
hemm , tapi gua rada sebel deh
net ' nya susah banget dapet sinyal !
sigh ~
hemm , bored lhaaaaaaaah !
uda deh , segini aja
lagi ga mood nulis
zz~

No comments:

Post a Comment